Papan Sebagai Alat Pembatas Saat Pengecoran Jalan


 

Kab Semarang - TNI dan warga terus kebut sejumlah pekerjaaan di lokasi TMMD. di Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0714/ salatiga di Desa ketapang , Kecamatan susukan , Kabupaten semarang , memasuki proses pemasangan papan untuk persiapan pengecoran jalan. Selasa (23/03/2021)

Tampak Sertu Mulyono, anggota satgas TMMD bersama sunarto (50) sedang mempersiapkan papan untuk pengecoran jalan sepanjang kurang lebih 575 meter itu. Dengan ketebalan cor kurang lebih 30 Cm , di Desa ketapang Kecamatan susukan .

Sertu Mulyono mengatakan, pengecoran jalan yang menjadi sasaran utama TMMD didesa ketapang , dikerjakan lebih diperbanyak personilnya . saat ini kita kerjakan persiapan pengecoran jalan sehingga nantinya dapat selesai sesuai waktu yang telah di tentukan,” ujarnya.

Dikemukakan, di program TMMD sudah memasuki tahap  pengecoran jalan, yakni berupa pemasangan papan samping, penataan batu split dan persiapan penggunaan air guna membuat adonan material pengecoran,” papar Sertu Mulyono.

( Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post