Pasien Covid 19 Di Ruangan Isolasi RSUD Lubuk Sikaping Laksanakan Senam Pagi


Realitakini.com -- Pasaman
 
Ruang isolasi untuk pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman dengan jumlah 10 ruangan inap isolasi.  

Direktur RSUD Lubuk Sikaping dr Yong Murzahili melalui kepala ruang Isolasi NS. Marisih Damanik. M.Kep mengatakan pada Realitakini. com, kapisitas  ruangan isolasi RSUD Lubuk Sikaping ini berjumlah 10 ruangan dengan  pasien saat ini 10 pasien dengan 9 yang terkonfermasi positif dan 1 Suspect Covid

" Untuk perawatan sesuai dengan protokol kesehatan dan mengacu PMK yang ada, salah satu peningkatan kesehatan pasien mengajak untuk berjemur dan berolahraga", ujar Marisih di RSUD Lubuk Sikaping  Rabu (10/3/2021

Ia juga mengatakan ketika pasien masuk 

dilakukan swab pertama dan swab kedua jaraknya 24 jam ketika hasil nya positif dilakukan swab ketiga  seminggu setelah hasil positif keluar,kalau masih positif kembali dilaksanakan seminggu kemudian sampai hasilnya negatif.

Diakhir wawancara Marasih harapannya pasien kami dapat pelayan maksimal sehingga pasien kembali  terkonfermasi negatif dan harapan kami pada masyarakat tetap mematuhi  prokes, mari kita bersama sama menjaga sama sama kita berjuang melawan Covid 19.

Post a Comment

Previous Post Next Post