Pasiter Kodim 0714/Salatiga Lakukan Koordinasi Lintas Kodim

 



Kabupaten Semarang - Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, letaknya berbatasan dengan wilayah Kabupaten Boyolali Jawa Tengah, tepatnya dengan wilayah Desa Klego Kecamatan Klego.

Koordinasi tersebut dilakukan untuk membahas rencana pembangunan betonisasi jalan penghubung kedua  kabupaten yaitu Desa Ketapang di Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang dan Desa Klego di Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali.

Untuk itu,  Pasiter Kodim 0714/Salatiga, Kapten Inf Sofyan Amirudin, melakukan koordinasi dengan Komandan Koramil 14/Klego, Kodim 0724/Boyolali, Kapten Inf Sardi. Hadiri pula Komandan Koramil 16/Karanggede, Kapten Inf Warisno.

"Mungkin ada saran atau masukan bagaimana baiknya, dengan adanya wilayah teritorial kita yang berbatasan. Mungkin kita bisa mencarikan solusi untuk kita bangunkan betonisasi jalan antara Desa Ketapang dengan Desa Klego", ucap Pasiter Kodim 0714/Salatiga.

Apa yang disampaikan oleh Pasiter Kodim 0714/Salatiga tersebut, ditanggapi oleh Komandan Koramil 16/Karanggede Kapten Inf Warisno dengan menyetujui dan menyarankan tentang perencanaan itu diajukan kepada pimpinan.

"Kita setuju dengan gagasan Pasiter Kodim 0714/Salatiga, dan akan kami sampaikan kepada pimpinan kita di Kodim 0724/Boyolali", ucap Kapten Inf Warisno.

Kapten Inf Sofyan berharap, semoga apa yang diniatkan dan direncanakan bisa di setujui oleh komandan, agar segera ditindak lanjuti untuk berkoordinasi dengan aparat pemerintah yang terkait.(*Pendim 0714/Salatiga).

Post a Comment

Previous Post Next Post