Pemasangan Genting Kerpus Musholla Al Huda


Kabupaten Semarang - Satgas TMMD terus mengerjakan program TMMD  Reg-110 di Desa Ketapang secara cepat. Salah satunya adalah Rehap Musholla Al Huda 1 di Dusun Sarimulyo Rt 02 Rw 05 sudah mulai pasang genting kerpus, Selasa (23/03/21).

Kopda Indri menyampaikan; " Keselamatan kerja mohon di utamakan pak, semua pekerjaan sudah sampai tahap finishing...jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan".

Marto(54) warga Dusun Sarimulyo menanggapi, " target hari ini rapikan kerpus pak,faktor keamanan tetap nomer satu karena memanjat keatas minimal ada yang harus memegangi saat naik tangga ke atas jadi kita pastikan kerja aman".

Marto mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya bapak- bapak TNI yang luar biasa,serba otomatis dan cekatan saat ada yang mau naik tangga langsung bergegas di pegangi".

Sementara itu Serka Ardi mengatakan ,"Kami yakin dengan melihat kerjasama yang terjalin dengan baik antara warga dengan satgasTMMD di lapangan, maka target dapat tercapai tepat waktu sesuai yang ditentukan oleh Komando Atas", tegas nya

Post a Comment

Previous Post Next Post