Pemasangan Keramik DiTempat Wudhu Dan WC Di Musholla Al-Huda Desa Ketapang



Kabupaten semarang - Proses rehap Musholla melalui program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/salatiga terus dilakukan ditiga musholla , salah satunya Musholla Al-Huda 2 . mulai memasang  Keramik dinding kamar mandi dan WC  yang dikerjakan Satgas TMMD  bersama warga sekitar  Rt 02/Rw 05, Dusun Sarimulyo Kelurahan ketapang .kabupaten Semarang . Jumat (26/03/2021)

”Luar biasa proses pekerjaannya dari TNI, saat ini sudah mulai memasang keramik WC dan Tampat Wudhu , dengan waktu yang tinggal 6 hari lagi sudah Penutupan . Padahal targetnya 30 hari yang di tentukan harus selesai ,” Kata Samsudin (50) sambil bantu para satgas TMMD .

Ia menambahkan,  selama mengerjakan Musholla , kekompakan TNI bersama warga sangat solid dalam gotong-royongnya . Dengan waktu tinggal berapa hari lagi Rehap WC dan Tempat Wudhu Musholla Al-Huda diharapkan sudah selesai.

”Saya menyempatkan ikut memasang keramik, salut dan bangga atas semangat warga di lingkungan sarimulyo yang tidak pernah mengenal lelah dalam ikut kerja bhakti. Mudah-mudahan semangat gotong royong itu nantinya tetap dipertahankan setelah TMMD usai,” harap samsudin

” Pemasangan ini juga dibantu warga bersama Satgas TMMD dengan bahu – membahu serta kerja sama  dengan bergotong royong. Pemasangan sebelum penutupan kita targetkan sudah selesai .

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post