Pemasangan Keramik Lantai Tempat Wudhu Di Musholla Al-Huda Desa Ketapang


Kab semarang - Sasaran kegiatan fisik program TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/salatiga, di Desa ketapang, Kecamatan susukan,kabupaten semarang . Rabu (24/03/2021)

Kegiatan program TMMD masih terus berjalan. Namun beberapa di antaranya sudah hampir rampung, seperti pemasangan Keramik Lantai Tempat Wudhu di  Musholla Al-Huda .

Dalam menyelesaikan Pekerjaan di sasaran fisik, personel yang tergabung dalam satgas TMMD reg ke-110 besama warga tidak mengenal waktu dan keadaan guna mempercepat pembangunan di sasaran fisik

Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-110 sudah hampir menyelesaikan pemasangan Keramik lantai Tempat Wudhu di Musholla Al-Huda . Kini sudah terlihat rapi dan indah.Satgas TMMD pasang keramik di Mushola Al-Huda sudah selesai. (Istimewa)

Dengan pemasangan Keramik lantai di Tempat Wudhu Musholla Al-Huda yang sudah hampir rampung, ini merupakan hasil dari Kolaborasi kekompakan Satgas TMMD bersama warga yang saling bahu membahu serta bergotong royong.

Ia berharap, dengan direhabnya lantai Tempat Wudhu ini bisa menjadi berkah serta jamaah bisa beribadah lebih rajin dan nyaman .

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post