Pembagian Sembako Sangat Berarti di Saat Pandemi


Kab Semarang - Pembagian sembako secara simbolis dibagikan kepada warga kurang mampu di sekitar lokasi TMMD reguler 110 di Desa ketapang Kecamatan susukan Kabupaten semarang,senin (22/03/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara simbolis di halaman Rumah Samsudin (55) Oleh PANGDAM IV/ Mayjen TNI Rudianto dan  KAPOLDA JATENG Irjen Pol Ahmad Luthfi .

Pada pembagian sembako sejumlah 30 bingkisan kepada warga desa Ketapang . warga menerima bantuan paket sembako dari Program TMMD reguler 110 Kodim 0714/salatiga .“Ini bentuk kepedulian TNI kepada warga di lokasi TMMD .

Bantuan bahan pokok ini, diharapkan bisa meringankan beban warga, terutama dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari. “Apalagi di situasi sekarang ini, tentu bahan pokok sangat diperlukan,” tambahnya.

Ia juga mengingatkan agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan, baik menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak. Gunanya, untuk menghindari penularan maupun menghentikan penyebaran Covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Tidak terkecuali di desa ini,” imbaunya.

Sementara itu Martini (55) salah satu warga penerima sembako sekaligus mewakili warga dukuh sarimulyo menyampaikan rasa senang telah di beri paket sembako dan di bangunnya infrastruktur desa lewat program TMMD reguler 110 Kodim 0714/ Salatiga .

“ Alhamdulillah, terimakasih Pak Tentara atas sembako dan di bangunnya jalan desa kami dengan bagus yang nantinya akses jalan tersebut bisa dilewati warga dan tidak perlu memutar jalan bila ke desa sebelah,”tuturnya.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post