Follow Us

header ads

Pembangunan Jalan Rabat Beton Sudah Hampir Rampung

 


Kabupaten Semarang - Memasuki Hari 26, Pembangunan jalan rabat beton di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, tinggal menyisakan sedikit jalan yang belum dicor.

Harto (38 tahun), warga RT 06 RW 05, Tokoh Pemuda Dusun Sarimulyo, terlihat mengangkat pasir bersama Praka Dedi dengan menggunakan ember ke arah Molen yang sedang berputar."Saya merasakan kebersamaan ini semakin erat tentunya berpengaruh dalam kelancaran pekerjaan pengecoran jalan yang sudah mendekati selesai", kata Harto.

Praka Dedi mengatakan bahwa warga disini sangat antusias serta bersemangat terutama kaum mudanya  yang  memelopori dan kompak selalu dalam bergotong royong untuk membantu TNI dalam Program TMMD.

"Luar biasa pak Dedi ini, pakai tangan satu saja kuat angkat ember ini,padahal kalau saya tangan dua saja masih berat", ucap Harto sambil angkat pasir.

Hal itu ditimpali oleh Praka Dedi: "Ya mungkin karena sudah terbiasa saja pak, jadi kadang-kadang spontan cukup tangan satu saja terasa ringan, apalagi ini ember satu diangkat berdua ya ringan jadinya". (*Pendim 0714/Salatiga).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom