Pembangunan Jalan Rabat Beton Karangasem-Peno Sudah 90 persen Jadi


Kabupaten Semarang - Selama pelaksanaan pembangunan jalan rabat, dalam program TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga, banyak tenaga dan pikiran yang harus dicurahkan, baik dari anggota Satgas maupun masyarakat.

Kerja keras yang dilakukan oleh para anggota Satgas dan warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan tidak sia-sia. Pengecoran Jalan sampai saat ini sudah sudah mencapai 90 persen.

“Terus terang kami puas dengan pencapaian hasil yang maksimal dalam pengecoran jalan, mudah-mudahan semangat kerja keras dan kebersamaan ini terus ditingkatkan agar tidak lama lagi pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD segera selesai,” ungkap Sertu mujiyanto.

Menurut Sekdes Ketapang Kokoh Hadiyatno, jalan rabat beton yang tengah dibangun adalah jalan penghubung antar Dusun Karang Asem dan Dusun Peno, yang merupakan jalan utama bagi kedua warga Dusun tersebut.

“Alhamdulillah saya sudah melihat hasilnya, sangat sangat bagus dan maksimal, tinggal saja yang belum jadi. Semoga pengerjaan ini cepat selesai dan warga bisa segera menikmatinya,” kata Kokoh. (*Pendim 0714/Salatiga).

Post a Comment

Previous Post Next Post