Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Desa Ketapang Terus Dikebut

 


Kabupaten Semarang – Anggota Satgas TMMD Reguler 110 Kodim 0714/Salatiga yang diterjunkan di Desa Ketapang terus mengebut pengerjaan Monumen/Tugu Prasasti TMMD,Minggu (21/03/2021).

Pembangunan monumen atau tugu prasasti dimaksudkan sebagai tanda dan mengingatkan bahwa pernah dilaksanakan pembangunan pengecoran jalan,RTLH,  dan perehapan Musholla di Desa Ketapang yang dikerjakan dalam program TMMD Reguler 110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021.

Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Sofyan Amirudin mengatakan,” Sebagai tindak lanjut proyek TMMD, pembangunan monumen/tugu prasasti harus dilaksanakan karena sebagai wujud peringatan sekaligus menunjukkan sejarah bahwa di Desa Ketapang pernah ada proyek TMMD Reguler 110 serta sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang tidak akan terpisahkan,” jelasnya.

Ditambahkannya,” Kedepannya agar warga masyarakat Desa Ketapang setelah pembuatan tugu prasasti ini selesai diharapkan bisa menjaga dan merawatnya jangan sampai disalahkan gunakan", tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post