Follow Us

header ads

Pengecoran Jalan Dusun Karangasem Minggu Terakhir

 


Kabupaten Semarang- Anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Ketapang, dipimpin oleh Sertu Muslih dan Sertu Suroso dari Yonif 410/Alg melanjutkan pengecoran jalan Dusun Karangasem Desa Ketapang  Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang,Kamis(25/03/2021)

Pengecoran jalan Dusun Karangasem menuju Dusun Peno Desa Ketapang yang sudah memasuki minggu ke 4 ini sudah terlihat mendekati finish. Ini semua berkat bantuan masyarakat yang sangat antusias dan penuh semangat kebersamaan dalam bekerja.

Sertu Muslih menyampaikan bahwa dengan adanya semangat kegotong royongan yang tinggi dari masyarakat, maka kami sangat terbantu dalam melaksanakan tugas secara cepat dengan hasil yang maksimal.

Kades Ketapang Muhamad Ni'am sangat berterima kasih atas sinergitas yang terjalin antara Satgas TMMD dan masyarakat Desa Ketapang yang telah bekerja maksimal dalam dengan waktu yang sudah mendekati selesai ini sama-sama tanpa mengenal lelah.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom