Pengerjaan Plafon Musholla Al Huda 1 Hampir Selesai

 



Kabupaten Semarang - Pemasangan plafon Musholla Al Huda 1 di Dusun Sari mulyo Rt 02 Rw 05. Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang hampir selesai, Jumat (26/03/21)

Anggota satgas TMMD dan warga Desa Ketapang  secara bersama-sama dan bergotong royong berupaya untuk menyelesaikan pembangunan Musholla program TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke 110 TA 2021.

Serda Mahmudi mengatakan; "pemandangan inilah yang merupakan salah satu pelaksanaan nilai Pancasila dalam sila ke tiga yang berbunyi “Persatuan Indonesia",  dimana dengan cara bersatu akan menghasilkan pekerjaan yang baik dan tepat waktu.

“Dengan cara gotong royong ini tentunya kita dapat menyelesaikan pemlafonan mushola ini dengan baik, sehingga nantinya kita dapat melakukan pengecatan agar terlihat indah jika dipandang mata,” 

Lebih lanjut ia menjelaskan, "dengan waktu yang tinggal satu mingguan ini tentu mereka akan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya agar nanti selesai tepat waktu sehingga program TMMD benar-benar dapat berhasil dengan baik.

Sementara itu, Kadus Sari mulyo Bapak Mustajab mengatakan, pihaknya terutama warga Dusun Sari mulyo akan terus selalu membantu para anggota satgas TMMD hingga pelaksanaannya selesai.

“Kita warga Dusun Sari mulyo  tentu akan selalu ikut serta bekerja secara bergotong royong hingga sampai akhir pelaksanaan agar pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik,” pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post