Pengukuhkan Pengurus 22 DPC Partai Nasdem Sekabupaten Blitar Penuh Harapan Besar

 

Realitakini.com-Blitar
 Dihadiri langsung oleh Ketua DPP Partai Nasdem Jawa Timur, pengukuhan pengurus partai Nasdem kabupaten Blitar ber  langsung sederhana namun penuh dengan harapan besar agar partai ini semakin dekat dengan rakyat khususnya di Blitar.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Blitar berupaya tancap gas untuk memperoleh hasil yang signifikan dengan target 9 kursi di parleman dan bisa mendulang suara yang lebih besar di pemilu tahun 2024 mendatang.

Acara yang dihelat di Hall wisata edukasi  Kampung Coklat dihadiri seluruh pengurus partai Nasdem ditingkat kecamatan di kabupaten Blitar dan juga di hadiri pen gurus dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur dan pengurus cabang Kota Blitar, Minggu sore, (21/03/2021).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur Sri Sajekti Sujunadi mengatakan bahwa, "komponen Partai Nasdem Kabupaten Blitar sudah diperkuat dengan dikukuhkannya 22 kepengurusan DPC. Maka itu, selanjutnya Sajekti berpesan kepada seluruh kader Nasdem untuk dapat mensosialisasikan cita-cita yang diinginkan oleh Partai Nasdem."

“Saya optimis, nantinya Partai kami pasti akan menjadi lebih besar dan baik. Terpenuhinya kepengurusan sampai di tingkat kecamatan, ini bukti bahwa Partai  Nasdem di sukai oleh masyarakat, ini terlihat dari kekompakan yang ada di level pengurus, saya yakin dibawah ke pemimpinan kak Nurhadi semua dapat terwujud,” tutup Sajekti mengakhiri wawancaranya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Blitar Nurhadi menyampaikan beberapa langkah yang harus dicapai para pengurus DPC salah satunya adalah, merekrut kader-kader yang berpengaruh di tingkat DPC (kecamatan) dan di desa-desa untuk dapat menjadi calon anggota dewan potensial bagi Nasdem." Jelasnya.

Nurhadi yang juga duduk sebagai anggota DPR RI tersebut berpesan kepada seluruh kader Nasdem dilarang untuk tidak melakukan kegiatan yang tidak disukai masyarakat, berprilaku baik, dan minimal bermanfaat bagi masyarakat di wilayahnya.

"Harapannya ,dengan dikukuhkannya semua kepengurusan di setiap kecamatan dan desa se-kabupaten Blitar, diharapkan capaian yang sudah di gariskan partai, mendapatkan hasil yang signifikan. Insaallah dengan bekerja dan berkarya, target itu yakin terpenuhi," tutup Nurhadi.( edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post