Follow Us

header ads

Perahu Kayu Antarkan Besi ke Lokasi Pembangunan JUT



Realitakini.com Kapuas,- Berkat perahu kayu milik Bapak Mahmud (48), Satuan Tugas (satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), merasa sangat terbantu dan senang karena jika tidak ada perahu kayu, satgas akan kesulitan membawa anyaman besi yang akan digunakan untuk pembangunan jalan usaha tani.


Bapak Mahmud dengan senang hati mulai membantu satgas meletakan anyaman besi di perahu miliknya dan selanjutnya membawa besi tersebut ke lokasi TMMD Kamis (18/3/2021). Bagi Mahmud bantuanya tidaklah sebanding dengan tenaga satgas TMMD yang di persembakan untuk membangun Desanya yakni Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.


“Selagi ada yang bisa saya bantu, saya akan kerjakan karena bantuan warga disini tidaklah sebanding dengan pengorbanan anggota Satgas TMMD ke-110, Kodim 1011/KLK, dalam memajukan Desa tercinta ini. Mulai dari membangun jembatan, membangun jamban, Mushola Miftahul Jannah, dan juga membangun jalan usah tani, semua dilakukan satgas untuk kemajuan Desa ini, terimakasih kepada bapak TNI,”ujar Mahmud.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom