Follow Us

header ads

Perpustakaan Proklamator Bung Karno Gelar Workshop Literasi

 

Realitakini com Blitar  
Mewujudkan program Transformasi Berbasis Inklusi Sosial serta wujud nyata pelayanan kepada masyarakat, Perpustaka an Proklamator Bung Karno mengadakan workshop Literasi Kopi, Senin (22/03/2021) di Kota Blitar.

Kepala UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno Dra. Janti Suksmarini, MM, secara resmi membuka workshop bertempat di Amphiteater Perpustakaan Nasional Bung Karno Kota Blitar. Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari hingga 24 Maret 2021 mendatang.

Kepala UPT Perpustakaan Nasional Proklamator Bung Karno Dra. Janti Suksmarini, MM, mengungkapkan, transformasi Perpustakaan Nasional Bung Karno menjadi Perpustakaan berbasis Inklusi Sosial merupakan suatu pendekatan pelayanan perpustakaan yang berkomitmen meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat pengguna perpustakaan.

Perpustakaan Nasional Bung Karno berusaha untuk berperan aktif untuk mendukung pembangunan manusia,falam upaya mempercepat pengurangan kemiskin an yang di sebabkan karena persoalan konektivitas dengan sumberdaya pengetahu an untuk meningkatkan kompetensi diri.Perpustakaan Proklamator Bung Karno

Kepala UPT Perpustakaan Nasional Proklamator Bung Karno Dra. Janti Suksmarini, MM, Mengataka,"Workshop Literasi Kopi dikarenakan ingin menambah ilmu tentang kopi dari Blitar.

“Saya sangat berterimakasih dengan adanya program seperti ini buat para pecinta kopi sehingga kami bisa menerapkan ilmu yang kami dapat dari Literasi Kopi untuk meningkatkan kreativitas kami yang ingin membuka usaha mandiri,”. (edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom