Follow Us

header ads

Personil Kesehatan Satgas TMMD Beri Layanan Kesehatan Dan Obat Gratis



Realitakini.com Kapuas,- Dimanapun TNI bertugas dalam satu team atau peleton pastinya dilengkapi personil dari Kesehatan Lapangan (Keslap),hal ini merupakan ketentuan dan prosedur tetap di tubuh TNI dalam bertugas.


Seperti halnya pada Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler-110, Kodim 1011/KLK, Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas yang      juga dilengkapi Peronil Kesehatan yaitu Serma Narno.


Serma Narno dengan senang hati melayani warga yang berobat di Pos satgas TMMD yaitu ibu Rabiatul, Sabtu (27/3/2021). Pelayanan pemeriksaan kesehatan hingga pemberian obat gratis dilakukan Serma Narno.


Dansatgas yang juga merupakan Dandim 1011/KLK, Letkol Inf Ari Bayu Saputro mengatakan, jika Personil Kesehatan lapangan bertugas guna menjaga kesehatan personil dalam satu team atau peleton,namun demikian dikala ada warga masyarakat yang memeriksakan kesehatan juga harus dilayani dengan gratis, guna mempererat hubungan TNI dengan warga masyarakat sehingga wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin melekat.


Ia menyamapaikan bahwa prajurit TNI dimanapun berada selalu menjadi pelindung rakyat karena kami berasal dari rakyat dan untuk rakyat, sehingga aa yang dibutuhkan warga,seperti halnya warga yang berobat harus di layani dengan gratis.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom