Follow Us

header ads

Personil TNI Belajar Berternak Kerbau.


Kabupaten Semarang, Hubungan timbal balik saling menguntungkan terjalin antara personel Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga,dengan masyarakat. Sebab, tak selamanya para personel melakukan pengerjaan sejumlah sasaran fisik dan nonfisik di lokasi TMMD Kodim 0714/Salatiga.tapi kali ini merekalah yang belajar ke masyarakat setempat.

Dalam berbagai kesempatan beberapa personel Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga belajar langsung ke warga Desa Ketapang kecamatan Susukan yang merupakan lokasi TMMD Kodim 0714/Salatiga

Saya sudah hampir satu bulan di sini selama TMMD Kodim 0714/Salatiga. Interaksi dengan warga mau tak mau setiap hari terjalin. Bahkan saya banyak belajar dari warga sini salah satunya dengan belajar ternak kerbau, papar salah seorang personel Satgas TMMD Serda Rakib ( 34 )

Serda Rakib ( 34 ) mengaku meski tiap hari harus bekerja merampung sejumlah sasaran fisik, tapi disela-sela kegiatannya dia masih sempat menyempatkan diri berinteraksi dengan warga setempat seperti warga Desa ketapang kecamatan Susukan, yang memiliki kerbau. Ketertarikannya pada hewan ternak kerbau membuatnya teringat pada kampung halaman.

Dalam berbagai kesempatan beberapa personel Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga belajar langsung ke warga Desa Ketapang kecamatan Susukan  yang merupakan lokasi TMMD Kodim 0714/Salatiga.

Salah satu warga Di Desa Ketapang kecamatan Susukan Bambang ( 40 ) mengucapakan terimakasih atas kedatanganya yang ikut mendukung dan memberi Supot kepada saya.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom