Piket Membantu Kelancaran Informasi di Desa Ketapang



Kabupaten Semarang - Kodim 0714/Salatiga sedang melaksanakan Program TMMD Reguler ke-110 di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, mereka masih semangat melanjutkan pekerjaannya.

Dalam pelaksanaan setiap pekerjaan hasilnya selalu di laporkan ke komando atas, dalam hal ini adalah Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Loka Jaya Sembada, laporan dengan hasil yang di capai, sehingga bisa menjadi tolak ukur untuk kegiatan selanjutnya.

Dalam hal ini Sertu Ari(40) selaku Bintara Piket yang naik pada hari ini selalu mengontrol perkembangan dan melaporkan ke komando atas, hal ini sebagai bahan evaluasi untuk melaksanakan pekejaan kedepannya lebih baik.

"Piket adalah sumber informasi dan keterangan"tuturnya, di sela istirahat Piket juga memberikan informasi kepada rekan Anggota Pendim 0714/Salatiga, yang sekiranya di perlukan untuk laporan selanjutnya.

Sertu Budi(41) Anggota Pendim, merasa terbantu dengan informasi yang di berikan oleh Bintara piket yang merupakan sumber informasi yang bisa di jadikan kelancaran untuk mendapatkan informasi, sehingga setiap ada kejadian Bintara piket selalu siap menerima laporan tersebut untuk di tindak lanjuti ke komando atas.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post