Plester Dinding Mushola, Saidin Sangat Antusias Bantu Satgas



Realitakini.com Kapuas,- Warga masyarakat Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas tidak pernah berhenti dan putus rasa semangatnya dalam membantu tim Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, Kodim 1011/KLK, dalam menyelesaikan setiap pekerjaan pembangunan sasaran fisik.


Bantuan sukarela yang dilakukan oleh warga ini dengan segala bentuk tenaga, karena mereka merasa bangga dan senang desanya mendapatkan bantuan kegiatan pembangunan sarana dan fasilitas umum seperti Jalan Usaha Tani, Pembangunan 20 unit Jamban, 2 buah Jembatan dan pembangunan Mushola Miftahul Jannah.


Pada Selasa (16/3/2021) salah seorang warga Desa Saka Lagun, Bapak Saidin terlihat sangat antusias membantu satgas TMMD melakukan pembangunan pemelesteran Dinding Mushola Miftahul Jannah. Ia mengaku senang bisa bekerja sama dengan satgas TMMD. “Saya senang bisa membantu dengan tenaga itu tidak seberapa daripada upaya dan usaha Bapak TNI yang telah membangun jalan di desa kami, hingga pemelesteran dinding mushola saat ini,"ungkap Saidin.


Dalam program TMMD  di Desa Saka Lagun sendiri dilakukan pembangunan dengan tujuan peningkatan kesejahteraan masyarakat, pekerjaan yang dilakukan satgas antara lain seperti pembangunan mushola dengan harapan warga dapat beribadah dengan nyaman dan layak. "Sebagai warga Kami mengucapkan banyak terima kasih adanya program TMMD banyak manfaat yang kami dapatkan disini,”tutup Saidin.

Post a Comment

Previous Post Next Post