Posyandu Balita di Tengah Pandemi Covid-19

 


 Kabupaten Semarang - Sebagai Anggota Koramil  07 Susukan harus bisa dan mampu membantu masyarakat,segala kegiatan yang ada di masyarakat juga tidak lepas dari pantau wilayah. Hal ini juga terjadi di Desa Ketapang Kecamatan Susukan yang saat ini yang sedang ketempatan pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

Sertu Mujoko ( 43) melihat kegiatan tersebut anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ikut Larut membantu kelancaran kegiatan Posyandu yang ada di wilayah.

Hal ini juga membuat suasana kegiatan Posyandu menjadi lebih berbeda dari biasanya.sebuah kombinasi yang sangat indah saling bahu membahu dengan satu tujuan yaitu menciptakan generasi penerus yang sehat,cerdas dan bisa di andalkan di kemudian hari.

Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga.Bidan Desa Ibu Istiyana Am Keb. Menyampaikan bahwa kegiatan Posyandu sangat baik di lakukan karena di sana banyak manfaat yang bisa didapatnya seperti kesehatan anak akan terpandu dengan baik khususnya bagi anak - anak yang ada di pedesaan jauh dari tempat pelayanan.

 (Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post