Prada Andrianor Rela Seragamnya Kotor



Realitakini.com Kapuas,- Demi terselesainya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang ada di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas yang saat ini berusaha menyelesaikan pengerjaan semenisasi jalan usaha tani, baik anggota satgas TMMD dan juga warga desa selalu bekerja sama dan saling bahu membahu.


Mereka tak pernah menghiraukan rasa lapar dan dahaga yang singgah pada mereka karena mereka memiliki keinginan yang kuat agar pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan baik dan tepat waktu karena tinggal beberapa hari ini pelaksanaan TMMD akan ditutup.


Anggota satgas TMMD dan warga pun berpacu dengan waktu sehingga pakaian yang kotor tak dihiraukan.


Seperti halnya pakaian dinas yang dipakai oleh Prada Andrianor ini, meskipun sudah basah oleh air dan kotor oleh adonan semen dirinya terus bekerja.


“Biar saja nanti juga bisa dicuci dan bersih lagi,” katanya, Kamis (25/3/21).


Sementara itu warga Desa Saka Lagun sangat bangga dan terharu dengan apa yang diperbuat oleh Prada Andrianor yang lebih mementingkan pekerjaan dibanding dengan pakaian dinasnya.


“Saya bangga dan terharu karena beliau lebih mementingkan pekerjaan dalam menyelesaikan pengerjaan TMMD daripada baju dinasnya,” kata Kepala Desa Saka Lagun Zulkifli.


Dirinya juga berharap agar pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan baik dan diselesaikan tepat waktu sehingga warga desa segera dapat emnggunakannya dengan baik hasil pengerjaan. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama