Follow Us

header ads

Prioritaskan Kepentingan Bersama



Realitakini.com Kapuas,-Inilah yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD Kodim 1011/KLk bersama dengan warga disaat melaksanakan pengerjaan pembangunan dalam pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun yang saat ini sudah di hari kesepuluh.


Antusias warga dan anggota satgas TMMD semakin lama bukan semakin kendor, namun justru semakin bersemangat karena mereka memiliki harapan bahwa pekerjaan tersebut harus selesai tepat waktu.


Terlebih lagi disaat pembangunan jembatan di Desa Saka Lagun ini mereka telah menyelesaikan jembatan yang satunya dan kemudian mengerjakan jembatan kedua karena kedua jembatan tersebut merupakan salah satu aksed mereka ke dusun tetangga.


"Kita kebut pekerjaan agar cepat selesai dan sesuai dengan harapan warga dapat segera memakainya," kata indul, Jumat (12/3/21).


Sementara itu, Padhlan terkesima melihat warganya dan juga anggota satgas TMMD yang begitu cepat dalam bekerja. Ia yakin pekerjaan akan dapat diselesaikan dengan baik. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom