Follow Us

header ads

Program TMMD Sangat Dibutuhkan Masyarakat

 


Kabupaten Semarang - Berbagai kalangan masyarakat di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Jawa Tengah, menyambut positif dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0714/Salatiga Reguler ke-110 tahun 2021, yang sampai saat ini masih berlangsung.

Tanggapan positif salah satunya datang dari Gusmanto (35 tahun), seorang tokoh Pemuda Desa Ketapang.

Gusmanto mengatakan bahwa kegiatan TMMD ini akan terus dikenang oleh masyarakat. Dengan adanya pembanguan jalan rabat beton dan rehab mushola maka manfaatnya akan terus dirasakan dalam jangka waktu yang lama. Dan yang tak kalah pentingnya adalah telah mampu membangkitkan kembali budaya gotong-royong di tengah-tengah masyarakat.

"Program TMMD sangat dibutuhkan oleh masyarakat desa guna meningkatkan akselerasi pembangunan pedesaan dan memperlancar gerak roda perekonomian warga. Semoga apa yang telah dikerjakan TNI di desa kami nantinya akan bermanfaat bagi Masyarakat sini", ungkap Gusmanto, saat beramah-tamah dengan Dansatgas di posko TMMD. "Saya sampaikan penghargaan dan terima kasih yang atas kerja keras TNI dalam membangun desa kami", ujar Gusmanto.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Reguler ke-110, Letkol Inf Lokajaya Sembada  mengatakan bahwa program TMMD Reguler ke-110 di Desa Ketapang Kecamatan Susukan  dilaksanakan karena Desa Ketapang masih sangat membutuhkan.Melalui kegiatan TMMD dengan sasaran fisik dan non fisik, diharapkan dapat mempercepat pembangunan di Desa Ketapang dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

"Saya berharap dengan apa yang telah kami dharma baktikan ke masyarakat Desa Ketapang  melalui TMMD 110 dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat", pungkas Dandim. (Pendim 0714/Salatiga).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom