Follow Us

header ads

Proses Pemasangan Bata Tugu Prasasi TMMD 110


Menjelang berakhirnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0714/Salatiga yang hanya 14 hari lagi, anggota Satgas TMMD Reguler ke -110, membuat Tugu Prasasti sebagai bukti sejarah bahwa di desa Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semrang telah dilaksanakan kegiatan TMMD oleh personil TNI yang tergabung Satgas TMMD, Rabu(17/03/2021)

Pembuatan Tugu Prasasti bertuliskan TMMD ke 110 merupakan kenang- kenangan dari para anggota Satgas TMMD dan sebagai saksi bisu bahwa di tempat ini pernah bersama dalam suka dan duka bekerja bersama pengecoran jalan Betonisasi sepanjang 1,269 m dan di tempat ini pula para personil mendapat kawan dan keluarga baru.

Komandan Satgas TMMD Reguler ke- 110 Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf.Loka Jaya Sembada' menyampaikan bahwa dihari ke -16 pelaksanaan TMMD 110 semua pekerjaan baik itu sasaran fisik dan non fisik telah berjalan dengan lancar.

Di sela kegiatan, personel satgas yang telah bertugas di sasarannya menyibukan diri dengan membuat Tugu Prasasti TMMD Reguler ke -110, Pembuatan tugu tersebut agar masyarakat sekitar mengenang bahwa lokasi tersebut pernah dibangun jalan 1 desa sepanjang 1,269 meter.

Dengan di bangunnya tugu TMMD, memori warga masyarakat yang melintasi jalan tersebut akan mengenang bahwa jalan tersebut di bangun bersama oleh TNI  dan warga pada kegiatan TMMD Tahun 2021. 

Namun demikian, dengan selesainya TMMD 110 yang rencana di tutup pada 31 maret mendatang, bukan berarti putus tali silaturahmi dengan warga Desa Ketapang

"Tetapi karena kita disini sudah seperti keluarga sendiri, suatu saat kami dari Satgas TMMD Reguler Ke- 110 pasti akan berkunjung ke desa ini," pungkasnya.

(Pendim 0714/Salatiga)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom