Rapat Dalam Rangka Kunjungan Aster Kasad dan Persiapan Penutupan TMMD



Kabupaten Semarang - Dalam menghadapi kunjungan Aster Kasad dan penutupan TMMD pada akhir bulan ini mereka para Anggota Satgas dan Masyarakat mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran dalam kunjungan serta  penutupan di akhir bulan ini.

Dalam kesempatan ini tadi malam Pasi Teritorial,Kapten Inf Sopyan sebagai penanggung jawab lapangan di program TMMD di Desa Ketapang ini segera mengumpulkan semua tokoh masyarakat beserta semua koordintor lapangan di program TMMD.

Dalam rapatnya tadi malam Pasi Teritorial Kodim 0714/Salatiga membahas tentang persiapan kunjungan dan penutupan program TMMD di akhir bulan ini agar dalam pelaksanaanya bisa lancar.

"Dalam kesempatan malam hari ini sengaja Bapak-bapak dan semua koordinator lapangan saya kumpulkan untuk sekedar membahas tentang pelaksanaan kunjungan Aster Kasad dan penutupan TMMD di akhir bulan ini,semoga kunjungan dan acara penutupan bisa diberi kelancaran oleh sebab itu mari kita bahas untuk persiapanya dari sekarang".Ungkap Pasi Teritorial dalam kesempatan membuka rapatnya tadi malam.(27/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post