Rasa Bangga Masyarakat Desa Ketapang Kepada Satgas TMMD


Kabupaten Semarang – Berlangsungnya program kegiatan TMMD REGULER ke-110 Tahun 2021 Kodim 0714/Salatiga,menimbulkan kesenangan dan kebanggaan tersendiri bagi warga Desa Ketapang,mereka sangat bangga atas hasil karya mereka bersama anggota TNI dalam program TMMD.

Babinsa Ketapang juga bisa mulai bernafas lega setelah perjuangannya di kegiatan TMMD mulai dari tahap perencanaan, persiapan sampai dengan pelaksanaan sudah mulai menunjukan hasil yang cukup memuaskan meskipun belum selesai 100%.

“Sekarang saya sudah merasa lega,perjuangan bersama teman-teman anggota TNI, pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat sudah bisa dilihat hasilnya,walaupun pembangunan infrastruktur masih dalam pengerjaan namun sudah enak di lihat oleh mata" ungkap babinsa Ketapang sambil memandang jalan yang habis di cor.

“Masyarakat juga merasa bangga atas hasil jerih payahnya selama ini bersama dengan anggota TNI dalam program TMMD ini,mereka juga merasakan manfaat dari hasil TMMD ini dan mereka juga sangat senang desanya bisa berubah lebih baik sehingga  dapat membantu menunjang kesejahteraan masyarakat Desa Ketapang khususnya"pungkas dia.(17/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post