Rasa Simpatik Warga Menambah Semangat

 


Kabupaten Semarang – Sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Ketapang , Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang sudah mendekati tahap penyelesaian dan ini terwujud karena semangat dan kekompakan masyarakat dengan TNI.

 Bahwa sasaran dan volume pekerjaan TMMD cukup berat, sedangkan sarana dan prasarana serta waktu yang dibutuhkan sangat terbatas, namun dengan semangat, kekompakan dan disiplin serta rasa tanggung jawab dari semua pihak, baik TNI, Dan masyarakat dan instansi terkait lainnya bersatu padu. Membuat pengerjaan menjadi ringan dan di harapkan selesai tepat waktu.

Mereka bahu membahu menyelesaikan program TMMD Ke-110. Sehingga semua sasaran yaitu mulai dari sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur baik fasilitas umum dan sosial dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Dengan tulus dan ikhlas Sonah (54) Salah satu warga Desa Ketapang rasa simpatik ke anggota TMMD Mau mengantar makanan sampai ke Lokasi Progam pengecoran,Di sambut dengan rasa kesan baik oleh Kopda Dodi (34) Anggota TMMD Dari Yon Zipur 4.Alhamdulillah Warga Desa Ketapang sangat simpatik ke TNI.jadi semakin semangat Dalam melaksanakan pekerjaan pengecoran"Ujarnya

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post