Rehab Mushola Terus Berjalan

 


Kabupaten Semarang - Satgas TMMD Reguler ke- 110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021,  terus bekerja keras penuh semangat untuk menyelesaikan rehab Mushola Al-Huda, di Dusun Sarimulyo RT 02 RW 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Apalagi yang dikerjakan adalah tempat ibadah, tentunya dalam pengerjaannya harus penuh dengan kehati-hatian dan harus membuat nyaman pada saat digunakan beribadah oleh para jama'ah . 

Dengan semangat dan gotong-royong, akan memberikan hasil terbaik kepada masyaraka. Dengan rasa tanggung jawab satgas juga terus bekerja demi tujuan Program TMMD  yaitu mensejahterakan masyarakat.

Di bawah arahan satgas TMMD, meskipun waktunya juga sangat terbatas, semua pekerjaan rehab mushola akan dapat diselesaikan sebelum waktu yang telah ditentukan.

'Apalagi penurunan genting dari atap juga sudah hampir rampung, tentunya pekerjaan rehab mushola akan semakin lebih cepat rampung", kata Peltu Agus.

Kalau program berjalan dengan baik tentu tingkat keberhasilan ada di depan mata. Untuk itu kemanunggalan antara TNI dan rakyat harus terus terjalin agar semuanya dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Semangat tidak boleh kendur, seluruh warga harus terus membantu satgas. Keberhasilan satgas dalam melaksanakan pekerjaan, tidak terlepas dari peran serta masyarakat.

"Alhamdulillah dari pra TMMD hingga pelaksanaan TMMD saat ini seluruh warga tetap semangat dan tak pernah kendor. Karena keinginan masyarakat hanya satu hidup lebih sejahtera,” kata Peltu Agus. (Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post