Renovasi Musholla Al-Huda Sudah Tahap Pemasangan Plafon




Kab semarang - satgas TMMD reguler ke 110 Kodim 0714/ salatiga . Melaksanakan Program Renovasi musholla Al-Huda didesa Ketapang kecamatan susukan kabupaten Semarang . Jumat (26/03/2021)

Renovasi Musholla Al-Huda sudah Tahap pemasangan rangka plafon , mengerjakan harus yang Ahlinya  Karena dengan  pemasangan penuh ketelitian . sehingga saat di pasang bisa siku posisinya dan terlihat rapi . Musholla Al-Huda yang sedang dibangun oleh Satgas TMMD bersama warga samsul hadi (40) warga desa ketapang tampak sedang merapikan rangka plafon tersebut.

Anggota Satgas TMMD Reguler ke- 110 Praka abdul rohmad yang membantu pemasangan rangka plafon mengatakan bahwa material rangka plafon terdiri dari kayu mahoni dan bertujuan agar asbes ataupun gipsum terlihat rapi dan indah sehingga pada saat pemasangan plafon untuk membatasi tinggi suatu ruangan agar sirkulasi udara juga lancar dan tidak pengap.

Selanjutnya Praka abdul rohmad mengatakan setelah selesai terpasang rangka plafonnya, besok akan di adakan pemasangan gypsum/lis atau asbes Musholla tersebut.

Semoga dalam mengerjakan Program TMMD Renovasi bangunan Musholla Al- Huda berjalan lancar . Sehingga kelihatan rapi dan enak di pandang .  

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post