Roda Gerobak Terus Berputar Angkut Adonan Semen

 


Kabupaten Semarang – Bersama warga Desa Ketapang dan Anggota TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714 Salatiga terus kebut sasaran fisik yang belum selesai. Mengerjakan pengecoran jalan , Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang

Semangat jangan sampai kendor satukan tekad guna mensukseskan Progam TMMD Reguler ke 110 Anggota  TMMD Reguler Ke-110 betul betul  Tak kenal lelah  percepatan proses pengerjaan terus dilakukan, upaya ini guna mencapai target yang sudah ditentukan.

“Semua sasaran harus rampung sebelum penutupan TMMD Reguler 110 terutama sasaran fisik utamanya pengecoran jalan” ujarnya.

 pengecoran, setiap hari personel Anggota  TMMD secara bergantian melansir material cor dengan menggunakan arco atau gerobak dorong, kemudian dibawa ke lokasi sasaran pengecoran, dan langsung diratakan bersama warga.

“Saya yakin semua anggota  TMMD ini sudah profesional dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu pengerjaan sampai dengan selesai. Terus kebut pekerjaan sasaran dan tetap semangat.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post