Rumah Jumadi Terlihat Nampak Indah

 


Kabupaten Semarang- Bertempat dirumah Jumadi Dusun Kwangsan Rt 02 Rw 03 diDesa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang yang terkena program RTLH dalam TMMD , hari ini memasuki finising bagian Teras depan rumah  guna memperkokoh Pondasi dan juga supaya tidak longsor.

 Aksi gotong - royong anggota TMMD Reguler ke -110 Kodim Salatiga demi kesejahteraan warga ketapang,anggota  TMMD dari Kodim 0714 Salatiga  dengan anggota lainya melaksanakan pemlesteran teras depan rumah, anggota menujukan gotong royong kuat dengan penuh Keakrapan.

Kesempatan kali ini dikegiatan RTLH TMMD Kodim 0714 Salatiga  milik Bapak Jumadi( 55) sudah mencapai tahapan  Memplester Teras Depan rumah, anggota TMMD Kopda Tono Anggota TMMD dari Yonif 410 Alugoro sedang memplester teras depan rumah dengan menggunakan cetok supaya pondasi kokoh  dan terlihat Rapi Kopda Irawan juga ikut membantu menggunakan alat cetok dengan sangat hati hati agar hasil maksimal.

Dengan alat cetok Kopda Tono notabenya spes tukang sangat lihai dan terampil  memplester teras depan rumah bagian bawah  sehingga terlihat Rapi .

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post