Saluran Air PDAM Ke Mushola sudah Terpasang


Kabupaten Semarang - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Semarang ikut berperan aktif dalam kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, dengan melakukan pemasangan pipa saluran air bersih, yang menuju ke Musholla Al-Huda dan ke rumah-rumah warga di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Untuk itu mempercepat pemasangan, maka anggota satgas dan warga juga membantu petugas dari PDAM Kabupaten Semarang.

 Air bersih dari PDAM keberadaannya sangat penting yaitu untuk mencukupi kebutuhan air minum ataupun untuk keperluan sehari-hari lainnya.Dengan adanya air dari PDAM, kini warga tidak perlu lagi jauh-jauh mencari air ke sungai atau sumur.

Ketersediaan air bersih di Musholla Al Huda, sangat memudahkan bagi kaum muslimin yang akan berwudlu saat hendak shalat.

“Dengan adanya air PDAM di mushola ini cukup membuat semua warga lega, karena dengan adanya air dari PDAM ini kebutuhan wudhu dan MCK sudah tercukupi.

Untuk itu saya berterima kasih sekali kepada semua anggota TMMD dengan fasilitas dan tenaga yang telah diberikan, semoga kebaikan semua anggota TNI mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT,” terang kepala Dusun Sarimulyo. (26/03/2021). (*Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post