Sarana Komsos Dengan Membantu Pekerjaan Warga

 


Kabupaten Semarang - Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga  bersama warga selalu kompak berusaha selalu memberikan yang terbaik.

Antusias warga dengan adanya Program TMMD yang berlokasi di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, antusiasnya sangat besar sekali, tidak hanya bapak-bapaknya saja, ibu-ibunya pun selalu mendukung sampai harus berperan penting.

Walaupun hanya bekerja di dapur, dengan disajikan menu makan Pagi juga Siang sehingga membuat anggota TMMD dan warga yang bergotong royong menjadi senang dan lebih bersemangat, walaupun masakannya hanya ala kadar, begitu dinikmati dengan kebersamaan, sungguh luar biasa nikmatnya.

Ani(42)warga Dusun Sarimulyo Rt 02 Rw 05 Desa Ketapang, setiap hari memberikan makanan  untuk para pekerja "Saya hanya bisa memasak, kalau suruh cangkul saya tidak bisa",sambil tersenyum ucapnya, saat itu juga Sertu Muji(43) Anggota TMMD ikut membantu Di dapur meracik bumbu bersama warga 

Sertu Muji salah satu anggota TMMD mengucapkan banyak terimakasih kepada Ani salah satu warga yang telah memberikan hidangan, berupa makanan setiap harinya  menjadikan lebih semangat  kerja kita"Ujarnya

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post