Satgas Bantu Warga Plaster Pagar Musholla




Kabupaten Semarang- Pada hari sabtu 27/03/2021, penyelesaian program sasaran utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0714/Salatiga yang terpusat di Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Satgas TMMD dibantu masyarakat Desa Ketapang bersama-sama mengerjakan pemelesteran dinding pagar Musholla Al Huda.

Karena kini masuk pada tahap pemelesteran yang kemudian dilanjutkan dengan tahap menghaluskan dan pengecatan.

Penambahan semen untuk menghaluskan dinding, dalam bahasa sehari-hari di Desa ketapang disebut acian. Disini kekompakan masyarakat bersama Satgas TMMD terlihat jelas, karena mereka bahu - membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong - royong, hal tersebut menunjukan kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujud secara nyata.

 Anggota Satgas TMMD merasa sangat senang dengan bantuan dan kebersamaan masyarakat Desa Ketapang . “Dengan saling bergotong - royong bersama masyarakat,seberat apa pun pekerjaan kalau di kerjakan bersama menjadikan pekerjan menjadi ringan.”jelasnya

Oleh sebab itu  Pratu Muhadi sangat optimis pelaksanaan program TMMD dengan sasaran fisik pembuatan pagar Musholla Al Huda yang berada di Desa Ketapang akan selesai tepat waktu.” pungkasnya.

(Pendim0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post