Follow Us

header ads

Satgas TMMD Bantu Emak-Emak Kupas Bawang



Realitakini.com Kapuas,- Demi menjalin hubungan secara baik dan semakin akrab ke warga Desa yang merupakan tempat dilaksanakanya TMMD bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Seperti yang dilakukan Sertu Ari dan Sertu Taufik agar tidak kesulitan  menjalin hubungan baik dengan emak-emak Desa Saka Lagun, mereka memberanikan diri membantu seorang ibu mengupas bawang Selasa (16/3/2021).


”Kenapa harus malu, kebetulan untuk urusan mengupas bawang untuk keperluan memasak sudah biasa saya lakukan. Dengan cara ini kami dengan cepat bisa menjalin hubungan baik dengan warga desa,” ungkap Serda Ari salah satu Satgas TMMD tersebut.


Melihat dan merasa dibantu, Ibu tersebut warga mengaku sempat tidak percaya kalau Bapak-bapak TNI itu juga mau mengupas bawang didapur. “ sempat  tidak percaya ternyata bapak tentara disini tidak hanya mahir bekerja yang merupakan kodratnya sebagai lelaki, tapi pekerjaan ibu-ibu di dapur ternyata mereka bisa juga,”ujar Ibu yang dibantu Satgas mengupas Bawang.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom