Follow Us

header ads

Satgas TMMD Bawa Semen Dengan Cara Dipikul



Realitakini.com Kapuas,- Semua pekerjaan di lokasi TMMD Reguler ke-110 Kodim 1011/KLK dijalani oleh anggota Satgas TMMD bersama warga desa sasaran. Termasuk diantaranya, karena medan sulit, material semen yang diangkut dengan truk akhirnya tidak sampai ke titik lokasi pekerjaan fisik.


Dengan kondisi tersebut praktis perlu dilakukan pengangkutan semen secara manual. Dengan kerjasama antara Satgas TMMD dan warga pengangkutan semen secara manual tersebut tidak menuai kendala. 


"Bagi kami selaku Satgas TMMD, memanggul semen yang beratnya 40 Kg juga biasa. Ini resiko tugas dan TMMD harus sukses," ungkap Praka Jainudin, salah seorang anggota Satgas, pada Selasa (23/3/2021). Menurutnya,  perlu tenaga ekstra memang untuk memanggul atau memikul semen-semen itu, karena satu zak semen beratnya rata-rata 40 kg, sekali pengangkutan praka Jainudin memanggul dua zak semen dengan total berat 80 kg.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom