Satgas TMMD Bersama Warga Plester Dinding Mushola



Realitakini.com Kapuas, -Dalam upaya mengejar target waktu penyelesaian program sasaran utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA. 2021 Kodim 1011/KLK yang terpusat di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Satgas TMMD dibantu masyarakat Desa bersama-sama mengerjakan pemelesteran dinding Musholla Miftahul Jannah, Sabtu (13/3/2021).


Pemelesteran dilakukan karena pemasangan batako semua sudah selesai dikerjakan. Kekompakan masyarakat bersama Satgas TMMD terlihat jelas, karena mereka bahu membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong royong, hal tersebut menunjukan kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujud secara nyata.


Dan SSK Kapten Inf Handoyo mengatakan Anggota Satgas TMMD, merasa sangat senang dengan bantuan dan kebersamaan masyarakat Desa. “Dengan saling bergotong royong bersama masyarakat,seberat apa pun pekerjaan kalau di kerjakan bersama menjadikan pekerjan menjadi ringan.”jelasnya.


Oleh sebab itu Dan SSK sangat optimis pelaksanaan program TMMD dengan sasaran fisik pembuatan Musholla Miftahul Jannah akan selesai tepat waktu.” pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post