Follow Us

header ads

Satgas TMMD dan Warga Pasang Hengsel Pintu Mushola



Realitakini.com Kapuas,- Semangat kebersamaan Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler ke-110 tahun 2021, Kodim 1011/KLK yang di pusatkan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas, mulai melakukan pekerjaan pemasangan kusen pintu dan jendela Mushola Miftahul Jannah, Jumat (26/3/2021).


Kegiatan ini merupakan salah satu program untuk memperbaiki atau membangun Mushola Miftahul Jannah agar warga dapat beribadah dengan kayak dan nyaman. Serta bertujuan khusus meningkatan kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan landasan utama bagi terwujudnya ketahanan masyarakat yang tangguh.


Serda Suryansyah anggota Satgas TMMD mengatakan, Setelah pemasangan keramik Mushola selanjutnya dipasanga kusen pintu dan jendela untuk mempermudah pekerjaan selanjutnya. "Sebelum dipasang satgas dan warga terlebih dulu memasang hengsel pintu,"ungkap Serda Suryansyah.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom