Follow Us

header ads

Satgas TMMD: Kami Hanya Ingin Yang Terbaik Untuk Warga Desa Ketapang




Kabupaten Semarang - Kreatifitas dan Ide-ide pun mulai bermunculan antara masyarakat dengan Anggota TMMD Reguler ke- 110 Kodim 0714 Salatiga, ketika memasuki jam istirahat.

Beragam keluhan pun disampaikan oleh warga ke para Anggota TMMD yang berada di lokasi itu.“Apa yang kita lakukan dalam program TMMD, semata-mata hanya ingin memberikan hasil yang terbaik bagi warga Desa Ketapang”, ujar Praka Hendi.

Praka Hendi menambahkan bahwa saran maupun masukan dari masyarakat sangatlah penting dalam mendukung suksesnya Program TMMD di Desa Ketapang. 

"Semua itu bisa menjadi motivasi bagi kami. Semoga dengan Program TMMD ini Masyarakat Desa Ketapang bisa semakin memajukan desanya", pungkasnya.

Praka Hendipun menuangkan air putih ke dalam gelas dan memninumnya  sekadar membasahi tenggorokan, saat istirahat di bawah teduh pepohonan di lokasi pengecoran di Desa Ketapang. (*Pendim 0714/Salatiga).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom