Secangkir Kopi Penambah Inspirasi


Kabupaten Semarang - Sambil tertawa riang Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Sofyan Amirudin  ini melepas lelah di saat jam istirahat sambil ngopi bersama anggota di Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Sabtu (27/03/2021)

"Ngopi bersama yang kami lakukan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan tentunya memberikan kesempatan untuk usul dan memberi masukan pendapat dalam menjalankan program TMMD Reg-110 di Desa Ketapang ini", ucap Pasiter.

"Kita ngopi bareng saat jam istirahat dengan bercerita dan tentunya memberikan masukan,saran Pendapat apa yang harus di benahi untuk menyukseskan  TMMD  ke 110 di desa ketapang  ," tambahnya.

Menurutnya, Anggota satgas TMMD ke 110 di Desa ketapang ini seakan mempunyai tradisi baru yaitu di saat jam istirahat melepas penat dan lelah dengan kegiatan ngopi bareng sambil ngobrol bersama di salah satu rumah warga Sunarto(55) Dusun Karang asem Rt 04 Rw 06 Desa Ketapang.

Ia menambahkan, mekipun hanya sebentar akan tetapi rasa cerita anggota bersama anggota lain terasa lama, karena dengan minum kopi dan bisa bertemu anggota merasa sudah seperti keluarga sendiri.

Post a Comment

Previous Post Next Post