Lettu Inf Ibrahim, Kumandangkan Azan kelahiran Putranya Lewat VC


Realitakini.com Papua                                               -Rasa bahagia dan terharu menyelimuti perasaan Lettu Inf Ibrahim setelah mendapatkan berita gembira atas kelahiran putra ke-3 nya di RST Reksodiwiryo , Rabu (10/03/2021) di Kota Padang, Sumatra Barat.

Lettu Inf Ibrahim merupakan salah seorang anggota Satgas Pamtas sektor Utara Yonif 131/BRS yang sedang melaksanakan tugas di Marshalling Area Rindam XVII/Cenderawasih ini mengatakan Proses bersalin secara cesar dapat berjalan dengan lancar.  Bayi 3.1 Kg dan panjang 48 cm telah lahir dengan sehat dan selamat.

"Alhamdulillah dengan hati yang gembira walau dengan jarak jauh melalui video call, saya bisa mengumandangkan azan untuk putra ke - 3. Sebagai seorang suami tentu saja berat untuk pergi meninggalkan istri tercinta yang sedang dalam kondisi hamil tua. Namun di sisi lain, sebagai seorang prajurit harus loyal atas perintah melaksanakan tugas mulia Operasi Pengamanan Perbatasan di Wilayah Papua RI-PNG," ucapnya.

Kabar bahagia Lettu Inf Ibrahim (Pasiter) menjadi kabar bahagia seluruh Keluarga Besar Satgas,  selaku Dansatgas Letkol Inf Muhammad Erfani, SH., M.Tr (Han) mewakili seluruh prajurit mengucapkan "selamat atas kelahiran putra ke-3 nya, semoga kelak menjadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tua, bisa berguna bagi agama, bangsa dan negara," tutupnya.(**)

Post a Comment

Previous Post Next Post