Semangat Juang Prajurit TNI Berikan Contoh ke Warga


Kerja sama yang ditimbulkan dari inisiatif kita, sehingga mendapatkan hasil yang nyata, tidak ada yang merasa iri dalam masalah pekerjaan, apa yang bisa dikerjakan, dikerjakan, berusaha tahu diri apa yang harus di perbuat, bukan untuk kita, tapi demi kepentingan kita bersama mensukseskan Program TMMD Reguler ke-110 Salatiga.

Kabupaten Semarang Tetap semangat melanjutkan pekerjaan fisik pengecoran jalan, bahu membahu bekerja sama dan bergotong royong bersama.Kebersamaan TNI bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, gerobak selalu menemani TNI dan warga setiap melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan.

Kopda Setiawan(34) di bantu Kopda Haris(35) membawa Adukan matrial yang di bawa dengan gerobak penuh hati-hati adukan di bawa  ke sasaran, sehingga tidak tercecer .

Semua perlu kerja sama yang bagus,tak kenal lelah dan semangat walaupun keringat bercucuran membasahi baju namun tulus ihklas tanpa pamrih membantu warga desa ketapang dalam kegiatan pengecoran,  bekerja maksimal supaya progam pengencoran dapat terlaksana dengan baik.

Post a Comment

Previous Post Next Post