Semangat Para Satgas TMMD Dan Warga Saat Pengambilan Matrial DiDesa Ketapang

 


Kab semarang - Untuk memenuhi kebutuhan material Satgas TMMD ke-110 dari berbagai satuan dan masyarakat Desa ketapang dalam kegiatan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/salatiga.

Sasaran utama TMMD yakni pembangunan jalan baru sepanjang 575 M di Dusun sarimulyo Desa ketapang , Kecamatan susukan , Kabupaten semarang . Kamis (25/03/2021)

Untuk kebutuhan material pembangunan satgas TMMD dan masyarakat Desa ketapang bergotong-royong mengambil pasir dan batu koral . 

Sertu mulyono , salah satu tim Satgas TMMD menyebutkan, pengambilan pasir dan batu memang harus dilakukan dengan cara gotong royong, karena butuh materil banyak, untuk pembangunan jalan," ujarnya .

Kegiatan ini di lakukan secara gotong royong sehingga terasa ringan, hari ini sudah banyak Satgas dan masyarakat semakin guyub.

Mahmudi (48) warga Desa ketapang Rt 03/Rw 05 Kecamatan susukan mengatakan, keramahan Satgas TMMD membuat masyarakat Desa ketapang tetap semangat untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. 

"Keramahan Satgas buat kami lebih semangat gotong royong, tanggung jawab kami bersama untuk menyelesaikan Program TMMD ini sesuai target," ujarnya. 

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post