Seorang Ibu Mengantar Makanan Kepada Personil Satgas TMMD

 


Kabupaten Semarang - Untuk membantu para Anggota TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714 Salatiga, mengirim makanan  ke lokasi Pengecoran,ngatinah (53) salah satu warga Desa Ketapang Rt 03 /Rw 05 Kecamatan Susukan dengan penuh keakrapan dan tulus dan ikhlas membantu Anggota TNI .

Kopda Setiawan (34)  Anggota  TMMD  dari Yonif 410 Alugoro yang sangat berkesan  ke warga desa ketapang mengirim makanan sampai ke lokasi Pengecoran,syukur Alhamdulillah warga desa di sini sangat simpati ke TNI .

Tak kenal lelah dan semangat bergotong royong bersama sama denga masyarakat dalam setiap kegiatan guna mensukseskan progam TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714 Salatiga semoga kerja sama ini bisa selalu terjalin dan selesai dengan hasil baik dan maksimal"Ujarnya

Salah satu warga Desa Ketapang  Ngatinah (53)  merasa sangat senang sekali dengan adanya Anggota TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714 salatiga telah banyak membantu warga desa ketapang ini.

Dengan susah payah mengantar sedikit makanan ke lokasi pengecoran tidak masalah karena kami bangga punya TNI Seperti ini,selalu peduli dengan masyarakat  untuk meringankan beban warga desa Ketapang kususnya.kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuanya selama ini"Ujarnya 

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post