Serda Jabir Potong Keramik Untuk Mushola Miftahul Jannah



Realitakini.com Kapuas,- Satgas TMMD ke 110, Kodim 1011/KLK mahir dalam mengoperasikan mesin grenda pemotong keramik. Tidak hanya memainkan senjata dalam kesehariannya, personel Satgas ini tampak mahir dalam mengoperasikan mesin grenda dalam kegiatan pemasangan keramik mushola Miftahul Jannah, Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas, Minggu (28/3/2021).


Kegiatan TMMD yang digelar oleh Kodim 1011/KLK ini ditargetkan rampung sebelum penutupan TMMD April mendatang. 


Tak pelak pekerjaan pun dikebut untuk mencapai target waktu yang ditentukan. Tampak dengan cekatan anggota Satgas Serda Jabir memotong keramik dengan menggunakan mesin gerenda.


Serda Jabir mengaku belajar secara otodidak. “Yang terpenting kita punya kemauan pasti bisa," Kata Serda Jabir sambil mengusap keringat yang mengalir di pipinya.


Menurutnya, semangat yang ditunjukkan oleh personil TNI dalam TMMD ini patut menjadi contoh untuk diaplikasikan dalam kehidupan masyarakat sekitar. 


Sikap semangat bekerja tanpa pamrih dalam membantu warga menjadi hal utama dalam diri prajurit TNI. Dia berharap situasi seperti ini mampu ia tularkan dalam kehidupan di lingkungan masyarakat Desa Saka Lagun.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama