Follow Us

header ads

Serda Seno, Mahir Menganyam Besi



Realitakini.com Kapuas,- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110, Kodim 1011/KLK, merakit besi untuk pengecoran jalan usaha tani sepanjang 1200 meter di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas, Selasa (23/3/2021).


Hal itu terlihat saat Serda Seno, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1011/KLK sedang mempersiapkan besi anyaman yang akan dipergunakan dalam proses pengecoran jalan yang akan menjadi penghubung antara Desa dan lahan pertanian.


Menurut Serda Seno, impian warga untuk memiliki jalan yang bagus sebentar lagi akan terwujud, jalan tersebut merupakan penghubung antar desa dan pahan pertanian yang akan memperlancar aktivitas transportasi warga saat beraktivitas bercocok tanam di lahan pertanian mereka masing-masing.


“Saat ini kami bersama warga terus bekerja keras untuk menyelesaikan pengecoran jalan yang harus diselesaikan sesuai target dan rencana,” ujar Serda Seno.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom