Follow Us

header ads

Serka Sugiman : "Tertawa Itu Sehat"



Realitakini.com Kapuas,- Program pelaksanaan TMMD 110 Tahun Anggaran 2021 pada hari ini sudah memasuki minggu ke tiga. Meskipun masih ada beberapa pekerjaan yang belum selesai, namun para anggota satgas TMMD dan juga warga nampak lebih ceria dan tenang jika dibandingkan waktu yang lalu dimana saat pelaksanaan pengerjaan TMMD baru dimulai.


Kegembiraan ini mereka sudah mulai rasakan karena semua pekerjaan yang berat sudah memcapai 80 persen, sehingga tinggal 20 persen lagi taraf penyelesaian.


Serka Sugiman salah satunya yang menampakkan keceriaan. Senyum lepas dan canda tawapun diumbarnya. Karena bagi dirinya melepaskan canda tawa serta bersenda gurau ini senjata paling ampuh untuk meningkatkan imun tubuh.


"Kita harus banyak tertawa dan ceria kalau kita mau sehat. Apalagi pengerjaan TMMD saat ini sudah mencapai 80 persen, tentu ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami dan warga," katanya, Rabu (17/3/21).


Sementara itu, Indul juga mengatakan hal yang sama dimana dirinya juga ikut merasakan kebahagiaan dimana sebentar lagi wajah Desa Saka Lagun akan kembali lebih cerah dan maju.


"Senang tentu karena pekerjaan program TMMD  hampir selesai kita kerjakan. Dan yang penting, sebentar lagi warga desa ini akan menikmati hasil pembangunan," pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom