Follow Us

header ads

Sertu Ngadiman Bantu Mbah Sartini Menyapu Halaman Musholla Al Huda

 


Kabupaten Semarang - Pada hari ini Selasa 23/03/2021' Warga Bersama Satgas TMMD Regulerek ke- 110, Warga bantu bersihkan Musholla untuk menjadikan tampilan Musholla semakin bersahaja warga setempat ikut bantu-bantu Satgas TMMD Reguler ke- 110  Kodim 0714/ Salatiga membersihkan Musholla. Pinggir, jalan protokol yang menghubungkan antara Desa Ketapang dengan Desa Bakalrejo Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang . 

Mbah Martini (65) warga Dusun Sarimulyo  ikut membantu Satgas TMMD untuk membersihkan sampah sisa bahan dalam pengerjaan bangunan Musholla.Terlihat anggota Satgas TMMD ke-110 bahu-membahu dengan warga setempat sedang membersihkan halaman Musholla, ada yang menyapu,angkat sampah dan sebagainya agar tampilan Musholla kelihatan lebih asri dipandang.

"Kami ikhlas membantu bapak-bapak TNI disini,karena Musholla ini juga untuk kebutuhan warga disini juga,dan kami bayak terima kasih sudah dibangunkan tempat ibadah ini," kata Mbah Martini.


(Pendim 0714/ Salatiga)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom