Follow Us

header ads

Sikap Mandiri Prajurit TNI Menjadi Inspirasi Warga

 


Kabupaten Semarang -  Kemandirian seorang prajurit TNI mungkin dalam sudut pandang warga merupakan hal yang luar biasa.Namun hal itu sudah hal yang biasa bagi seorang anggota TNI khususnya diasaat mereka melaksanakan tugas ke luar seperti halnya tugas TMMD seperti saat sekarang ini.

Dalam segala hal seorang anggota TNI harus siap disegala medan,setiap kegiatan anggota TNI rata-rata jauh dari keluarga,dengan hal itulah seorang anggota TNI harus bisa mandiri, dan sifat kemandirian itulah yang sejak dasar dilatihkan bagi setiap anggota TNI.

Mungkin bagi masyarakat umum sifat kemandirian seorang TNI merupakan hal yang luar biasa,namun bagi seorang TNI hal itu merupakan hal yang sudah biasa dan memang sudah mendarah daging bagi seorang anggota TNI. 

Seperti halnya yang sedang dalakukan oleh Kopda Rudi,Kopda Rudi tetlihat sedang mencuci baju setelah dia melaksanakan kerja di TMMD dan kegiatan itu pulalah yang selalu dilakukan oleh semua anggota Satgas TMMD di Desa Ketapang,Kecamatan Susukan.(17/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom