Sinergitas TNI Dan Masyarakat Layaknya Angkong Dan Mesin Molen

 



Kab Semarang- Pelaksanaan kegiatan TMMD Reg-110 tahun 2021 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang sampai kini masih berjalan dengan lancar.

Salah satu sasaran fisik TMMD adalah pengecoran jalan yang menghubungkan antara Dsn. Karang Asem dan Dsn. Peno Desa. Ketapang.

Meskipun panas terik matahari terasa menyengat, namun hal itu tidak menyurutkan anggota Satgas TMMD dan masyarakat untuk terus bekerja.

Ini dibuktikan oleh para anggota Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga dan masyarakat yang saling bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan penghubung antara Dsn. Peno Desa. Ketapang Kec. Susukan Kab. Semarang, Kamis (04/03/2021).

"Sesekali terdengar canda tawa sebagai pengusir rasa lelah, mereka terus bekerja supaya sasaran fisik utama pengecoran jalan bisa dengan cepat terselesaikan.

Pekerjaan akan cepat selesai apabila dilakukan secara bersama-sama sehingga semua tantangan bisa dihadapi dan diselesaikan dengan baik layaknya angkong yang berfungsi ganda untuk mengisi material menuju mesin molen dan mengantar material dari mesin molen untuk ditumpahkan dalam pengecoran jalan.

“Kami yakin dengan kondisi yang demikian pekerjaan bisa cepat diselesaikan dan akan cepat dirasakan manfaatnya,” ungkap Babinsa Desa Ketapang Pelda Susanto.

"Semoga pengecoran jalan cepat selesai dengan harapan kehidupan perekonomian masyarakat Desa Ketapang bisa kembali normal pasca Pandemi Covid-19 ini",Ujar Komandan Kodim 0714 Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada

Post a Comment

Previous Post Next Post